Selasa, 03 Januari 2012

Software Pencari Driver Otomatis

Software Pencari Driver Otomatis

Nih sob saya ada software untuk mencari berbagai macam type DRIVER PC/Laptop anda secara otomatis, kegunaan software ini ada untuk mendownload aplikasi yang sulit anda temukan misalkan mencari Sound Card pada Pc anda, seperti komputer saya suaranya gak hidup setelah saya menjalakan aplikasi ini dan mendownload softwarenya, langsung saya coba dan berhasil komputer saya yang baru diinstal yang tidak ada suara kini ada suaranya kembali, tapi harus Online kalau Offline sama aja bohong. bagi sahabat blogger yang ingin mendownload software ini silakan lihat dibawah ini :


Lihat Gambar -->
Jika kalian ingin mendownload Aplikasi tersebut, silakan lihat dibawah ini :

Ukuran : 443.69 KB
klik di sini 3D chip

Apa ini yang anda cari ?

CARA CARI DRIVER !!!

coba deh...cara ini :
Start -> Programs -> Accessories -> System Tools -> System Information.
Klik "components" dan highlight "problem devices".
Semua hardware yg bermasalah akan muncul (kalo pada device manager yg ada tanda seru)
Catet kolom PNP Device ID....Kolom ini berisi Vendor number dan Device number (VEN_. . . . DEV_. . . .) = berisi 4 digit angka dan atau huruf.
Buka situs ini: http://www.pcidatabase.com/index.php
Isikan 4 digit Vendor atau Device number yg tadi --> search.
Ntar akan muncul pabrikan dan jenis produkna. Masih bingung lagi ??
Klik aja jenis produkna..ntar tampil file apa yg mesti km download buat ngisi tuh driver lengkap dg website yg nyediakan..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar