Minggu, 25 Desember 2011

Kau Dustai Cintaku


Aku tau aku hanya bagian kecil dalam lembar kehidupanmu. Kucoba menghiasi setiap waktu yang kulewati bersamamu dengan ketulusan cinta dan kesetiaan.. Tak pernah kusesali telah menghabiskan waktuku untuk menantimu karena tanpa kau sadari kau telah mengajariku banyak hal…Kau telah membuatku memahami inilah cinta yang sesungguhnya, tak hanya kerinduan, kebahagiaan, tapi juga rasa sakit dan kesedihan…. Aku merasa kehidupan benar-benar telah mempermainkanku…Semua yang aku jalani bersamanya selama ini seakan tak berarti lagi baginya..Sekuat apapun aku mempertahankannya selama ini ternyata dia tetap pergi…Berulang kali aku melakukan hal yang sama, berulang kali aku mempertahankannya…Tapi setiap kami bersama tak ada kemajuan dari hubungan kami, aku ingin sekali dia bisa membuktikan janjinya tapi hari demi hari aku lalui, aku tunggu tapi semua hanya semu semata..Mimpiku tak pernah jadi nyata……Waktu telah jauh mengubahmu, kamu bukan wanita yang kuharapkan..yang penuh kesabaran dan kesetiaan…semua berubah sangat cepat hanya dalam hitungan bulan…Aku bingung dan aku kehilangan arah, sekian lama aku selalu punya tempat bersandar yang bukan hanya dewasa tapi bisa membuatku nyaman berada di sisi..Tapi hanya dalam sekejap semua berubah….Aku hanya bisa bertanya di antara kesunyian hatiku, kenapa kau ingkari janji kita berdua semudah ini???Aku tau aku tak sempurna tapi bukankah aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu dan selalu berusaha menjadi seperti yang kau minta selama ini…Apakah semua ini tak cukup bagimu,……….EMBOH LAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar