Minggu, 25 Desember 2011

rumah tanggaku hancur karena mertuaku





di saat itu saya tinggal bersama mertua kejadianya sudah bulan yang lalu rumah tanggaku hancur karena saya diharuskan untuk bercerai dengan istriku itu permintaan dari mertuaku entah kenapa mertuaku berbuat seperti itu emang aku sadari di dalam pernikahan kami dulu diantara mertuaku tidak setuju dengan terpaksa kami di nikah kan dikarenakan kami melakukan pelanggaran dan pada waktu kami masih pacaran kami melakukan pelanggaran itu dari dasar paksaan ditapi dengan suka sama suka dengan alasan istri saya akan dijodohkan oleh orang tuanya dengan takutnya istriku meminta aku untuk melakukannya akhirnya itu pun kami lakukan setalah bulan kejadian itu istri ketahuan oleh orangtuanya dan saya di suruh menikahi saya pun dengan senang hati untuk menikahi, bulan anak kami lahir dengan bahagianya istri saya melahirkan saya sangat bersyukur mendapat anugrah seorang anak tapi kebahagian itu hanya sementara anak saya udah berumur bulan lalu kami dipisahkan kejadian ini sebelumnya saya sempat bercekcok mulut dengan kakak ipar sehingga kakak ipar mengadu kepada ibu mertua dengan tuduhan yang dibikin-bikin sehingga ibu mertua marah dan mengadu kepada bapak, bapak pun marah mendengar aduan dari ibu, ibu mengadu kepada bapak katanya saya mengungkit persoalan masalah demi tuhan saya tidak pernah mengungkit itu,saat ini saya tinggal bersama mertua dan malam akhirnya saya di usir dan di suruh meninggalkan anak dan istri, dan saya juga kehabisan fikir mengapa istri saya tidak mau saya ajak untuk bersama saya istri saya lebih memilih ikut dengan orang tuanya, dan akhirnya saya pergi dengan hati yang hancur dan tidak rela namun saya menuruti permintaan mertua.. hari kemudian saya datang kerumah mertua untuk memberikan kebajiban saya kepada istri namun sama mertua di tolak dan saya disuruh untuk menceraikan istri saya. saya pun menolaknya karena saya masih sayang dan mau bertanggung jawab..... sampai saat ini kami terpisah tanpa status yang jelas.

3 komentar:

  1. sabar ya bg , aku pun bernasib yg sama :(

    BalasHapus
  2. mertua pada kaya anjing semua. istri ku pun sama lbh memilih org tua nya, dari pada aq suami, dan anak ku. mending cari lg aja, ga usah dipikirin. istri kita tuh ga bener, skrg istri ku disuruh kerja keluar negri. dan dia nurut sama org tua nya. skrg aq hidup dgn anak perempuan ku yg msh umur 9bln. mertua anjing

    BalasHapus
  3. Sama mertua juga saya seperti anzink gak punya tanggung jawab,usaha dan modalku hancur karena mertua anzink,jadi saya harus bayar kebanjiran puluhan juta

    BalasHapus