Minggu, 25 Desember 2011

aku benci



aku benci cara mu menatap ku
aku benci cara mu tersenyum kepada ku
aku benci cara mu menyayangi ku
aku benci cara mu mencium ku
aku benci cara mu memeluk ku
aku benci cara mu menyakiti ku
aku benci cara mu mengecewakan ku
aku benci cara mu mempermainkan ku
aku benci cara mu menghianati ku
aku benci segala kekanakan mu
aku benci segala keegoisan mu
aku benci segala kebohongan mu
aku benci segala ketidakpedulian mu
aku benci segala kenangan bersama mu
aku benci saat kamu mengucapkan kata sayang kepada ku
aku benci saat kamu mengucapkan kata manja kepada ku
aku benci saat kamu mengucapkan kata kasar kepada ku
aku benci saat kamu mengucapkan kata "aku menerima mu apa adanya..."
aku benci saat kamu mengucapkan kata selamat tinggal kepada ku
sungguh,bukan diri mu yg aku benci...
tetapi aku benci dg keadaan ini...
keadaan disaat kamu menyakiti ku
keadaan disaat kamu tak tulus menerima ku apa adanya
keadaan disaat kamu menghianati ku
keadaan disaat kamu lebih memilih dia dari pada aku
aku membenci mu karena semua yg telah kamu lakukan
aku membenci mu namun aku sangat menyayangi mu
mungkin akan lebih baik jika aku tidak mengenal mu
aku ingin tenang menjalani hidup ku tanpa mu
aku berharap suatu saat kamu bisa menerima seseorang tanpa syarat
seperti aku menerima mu apa adanya dulu
aku tulus memaafkan mu atas semuanya
aku menyayangi mu atas kenangan2 indah bersama mu
disaat kamu membahagiakan ku,
disaat kamu menyayangi ku,
walaupun hanya sesaat...
terima kasih untuk semuanya
maafkan segala kesalahan jg kekurangan ku
selamat tinggal...
malaikatku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar